Airnya Seger Euy… Gratis Lagi!


Taman dekat Twin Towers 

Sore hari itu, cuaca di KL masih cukup terik. Saat saya dan suami jalan-jalan di taman dekat Twin Towers, rasa haus dan keinginan untuk minum yang dingin-dingin mulai terasa. “Ehmm…minimal air putih yang segar dech, ga muluk-muluk banget dan Alhamdulillah sepertinya ada air untuk cuci muka!”, pikirku. Tampak begitu segar dan jernih. Eh… bukan fatamorgana kan??? Eits… tiba-tiba suami saya bilang, “Yuk, minum disana!” Dengan lugunya saya bertanya,

 Hah??? Ga perlu dimasak? Mang ga da bakterinya? Tar malah sakit?”

Suami saya pun dengan santai menjawab, “Memang dibuat untuk minum. Salah satu syarat sebuah taman dimasukkan dalam kriteria taman bertaraf internasional, maka taman tadi harus ada sarana air minum gratis.” Dengan masih terheran-heran (agak ndesit juga kali ya…wong di Jakarta saja ga da yang kaya gini atau saya saja yang ga tau tempatnya di Jakarta ya🙂, akhirnya saya dan suami minum disana dan tak lupa saya mengisi botol minuman yang sudah kosong dari tadi, secara di tempat itu tidak ada pedagang kaki lima yang menjual minuman (di Indonesia dijamin banyak ya ditemui dimana-mana). Ehmm…segar banget! Alhamdulillah…

5 Responses

  1. Wah… jalan-jalan sama suami ya mbak? Asiiiiikkkkk. [Sedangkan aku, hikzhikz]. Jangan lupa oleh2nya ya mbak, hihihi.

    • Bawa oleh2, tapi dah habis tu Ukh, krn jalan2nya dah 3 bulan yg lalu ^_^
      Sabar ya Ni… bentar lagi insya Allah anti kan lulus, jadi bs segera berkumpul ma suami dong, senangnya…🙂
      Semangat! (menyemangati diri sendiri juga niy maksudnya, hehe…)
      Baarokallahu fiyk

  2. Allahumma amin. iya mbak. Wa fiyk barakallah

  3. waktu ke twin towers, aku juga sempat liat beberapa “kran” yang airnya sudah bersih, jadi bisa langsung diminum. tapi gak jadi minum gara2 agak ragu dan memang lagi gak kepingin minum ^^

    • Kalo suami ndak bilang, saya pun sepertinya juga akan ragu, apalg kalo minumnya sendirian🙂. Tp Alhamdulillah banyak yg pada minum jg, so ga ragu dech untuk minum, plus memang lg haus ^_^

Leave a Reply

