Beli Oleh-Oleh di Jusco


Di stasiun apa ya ini? Hayooo...tebak!!!   Dah mo balik ke Indonesia niy, setelah honeymoon selama kurang lebih 10 hari🙂. Waktunya membeli oleh-oleh buat keluarga di rumah. Sore hari sepulang dari kantor, suami mengajak beli oleh-oleh ke JUSCO. Naik taksi turun di stasiun Bukit Jalil, trus naik kereta dech… Stasiun di KL bersih banget, termasuk kereta-keretanya. Mendahulukan wanita, anak-anak atau orang usia lanjut untuk mendapatkan tempat duduk di kereta sepertinya sudah membudaya. Dan banyak penumpang yang rela menunggu kereta berikutnya tiba, dibanding harus berdesak-desakan di kereta. Wah… kalau di Jakarta, bukan hanya berdesak-desakan, bahkan sampai sulit mengambil napas di dalam kereta. Stasiunnya juga banyak dipenuhi oleh pedagang kaki lima dan tampak banyak sampah berserakan, dari sekedar bungkus permen hingga bungkus makanan dan botol plastik minuman.

kartu dimasukkan ke mesin, baru dech bisa lewat

Masukkan kartunya, agar bisa lewat.Beli tiket kereta pulang pergi, masukkan kartu dan jangan lupa diambil lagi kartunya, trus…tiba2 terdengar kereta datang. Wadduh…”Lari yuks!”, kata suami. Dengan terengah-engah kami berhasil naik kereta tadi setelah berlari menaiki tangga, ehmm…lumayan buat olahraga daripada tunggu 15 menit lagi. Naik kereta berikutnya harus lari-lari juga sebelumnya untuk mendapatkannya. Memang hidup itu penuh perjuangan, lho…koq ga nyambung tho atau “Kejar daku kau kuangkut”, kata si kereta🙂. “Hari ini kita lari-lari mulu ya Mas?” ucap saya pada suami. “Iya, kemarin jalan-jalan, sekarang lari-lari, hehe…”, ujar suami. Bisa aja niy si Mas.

Menunggu datangnya keretaSuasana jalan raya depan JuscoKembali ke Stasiun Bukit Jalil untuk pulang naik taksi lagi 

 

 

Sampai di JUSCO, beli oleh-oleh makanan dan coklat (dah beli souvenir Sabtu lalu di pasar seni), mampir ke Vincci cuma pingin liat-liat sambil menunggu suami lagi ke ATM. Liat-liat aja karena saya memang sedang tidak pingin beli sepatu atau sandal. Lagipula sudah dibelikan suami sepatu dan sandal dengan merk yang sama beberapa minggu yang lalu, hehe… Trus tidak lupa beli es krim, ehmmm…uenake puol. Alhamdulillah… Trus pulang dech naik kereta lagi. Untungnya tidak lari-lari lagi😛.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: