Seindah Apapun


Sebuah persembahan untuk setiap insan yang mendambakan keindahan dan kebahagiaan…

Seindah dan semanis apapun madu di dunia ini, takkan bisa menandingi manisnya iman.

Seindah apapun musik didunia ini dari Rock sampai Rap, takkan bisa menyaingi indahnya dan nikmatnya lantunan ayat suci Al-Qur’an.

Seindah dan sebahagia apapun cinta di dunia ini, takkan bisa menandingi kenikmatan mencintai Allah dan Rasul-Nya.

Seindah dan senyaman apapun kendaraan di dunia ini dari Jaguar sampai Mercedes, takkan bisa menyamai indahnya sandal yang berjalan di jalan yang lurus.

Seindah dan semulus apapun jalan raya di dunia ini, takkan bisa menyaingi indahnya jalan menuju Ridho Allah semata.

Seindah dan seadem apapun naungan pohon yang rindang di dunia ini, takkan bisa menandingi naungan kasih sayang Allah!

Seindah apapun film true story di dunia ini, takkan bisa menandingi film true story nya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam semenjak di dalam kandungan hingga wafat.

Seindah apapun perlombaan di dunia ini, takkan bisa menandingi indahnya berlomba-lomba dalam kebaikan.

Seindah apapun kemenangan dan kesuksesan di dunia ini, takkan bisa menyaingi keindahan kemenangan menegakkan kalimah Allah.

Seindah dan seluas apapun gedung di dunia ini, takkan bisa menandingi keindahan dan kelapangan rumah-rumah Allah.

Seindah dan secantik apapun bidadari syurga, takkan bisa menyaingi pesona dan kecantikan hati seorang wanita muslimah yang menghiasi dirinya dengan akhlak mulia.

Seindah dan setampan apapun pria di dunia ini, takkan bisa menyaingi indahnya cahaya di wajah seorang muslim yang menjadikan Al-Qur’an sebagai jiwanya.

Seindah dan semenawan apapun pakaian di dunia ini, takkan bisa menyaingi menawannya pakaian Taqwa.

Seindah dan seceria apapun mengecek daftar aset kekayaan yang semakin meningkat, takkan bisa menyaingi keceriaan melihat daftar aset amal baik yang melebihi amalan buruk pada hari pengadilan.

Seindah dan seharu apapun menonton film romantis Happy Ending yang bikin menangis, takkan bisa menandingi kebahagiaan menonton film kehidupan sendiri yang Husnul khotimah alias Happy Ending di kehidupan abadi..aamiin

Seindah dan selezat apapun makanan di dunia ini, takkan bisa menyaingi kelezatan dan keberkahan makanan yang dihasilkan dari harta yang halal dan disajikan oleh istri sholehah.

Seindah dan sebagus apapun pendidikan sekolah dan universitas di dunia ini, takkan bisa mengalahkan pendidikan sekolah ibunda tersayang.

Seindah dan semegah apapun rumah yang dihuni, takkan bisa menyaingi ketentraman rumah yang selalu dibacakan ayat suci AlQur’an.

Seindah dan seborju apapun rumah tangga, takkan bisa menyaingi keromantisan rumah tangga yang diselimuti pengertian dan saling mengalah.

Seindah dan semujarab apapun obat stress didunia ini, takkan bisa menandingi indahnya senyuman seorang istri menyambut suaminya yang pulang membawa stress dari pekerjaan.

Seindah dan semanjur apapun cream penghalus dan pemutih wajah, takkan bisa menyaingi kesejukan air wudhu yang membasuhi wajah di sepertiga malam terakhir.

Seindah dan semanjur apapun obat awet muda, takkan bisa menyaingi indahnya mendambakan muda abadi di syurga.

Seindah dan setajam apapun pedang didunia ini, takkan bisa menandingi tajamnya penglihatan seseorang yg melihat dengan cahaya Allah.

Seindah dan seenak apapun aktivitas dan pekerjaan manusia didunia ini, takkan bisa menandingi keindahan dan kenikmatan sujud meminta ampun pada Sang Khaliq.

Seindah dan senikmat apapun mengingat kekasih yang tersayang, takkan bisa menyaingi kenikmatan mengingat Yang Maha Penyayang!

Seindah dan sebahagia apapun rindunya bertemu sang kekasih, takkan bisa menyaingi kebahagiaan merindukan pertemuan dengan Yang Maha Pengasih!

Seindah dan sebahagia apapun menerima raport hasil ujian dengan nilai tinggi, takkan bisa menandingi kebahagiaan menerima hasil ujian hidup di hari akhir dengan tangan kanan!

Seindah dan seceria apapun menerima gaji bulanan dengan puas, takkan bisa menyaingi kepuasan menerima ganjaran dan balasan amal baik di hari akhir.
 
Seindah apapun pemandangan alam semesta, takkan bisa menandingi keindahan pesona melihat wajah Allah di syurga! Bagi orang-orang mu’min…

Seindah Apapun bulan yang kita lalui, takkan bisa menandingi indahnya bulan Ramadhan…

 

(Mari persiapkan Ramadhan ini dengan baik dan kita isi dengan amal ibadah seoptimal mungkin, agar kita menjadi hamba yang taqwa. Aamiin)

2 Responses

  1. Assalamu’alaikum,

    “…..Seindah apapun semua yang ada di alam dunia ini dengan kenikmatan semunya, yang lebih indah adalah alam akhirat dengan segala kenikmatan abadinya…..”

    Salam Ukhuwah,

    • Wa’alaykumussalam warohmatullah, yup…setuju! Semoga kita bisa meraih keindahan kampoeng akhirat dengan kenikmatannya yang hakiki dan kekal abadi. Aamiin.
      Salam ukhuwah juga Ukhty.
      Jazakillah khoir dah mampir dan memberi komentar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: